Copy and Paste

Anda bebas mengambil content blog ini, tapi mohon sebutkan alamat blog ini dalam tulisan Anda.

You are free to copy the content of my blog. However, please let your readers know my blog as your source.

Minggu, 04 Mei 2008

Bangkitlah Negeriku

Karena tersentuh lagu Bangkitlah Negeriku yang pernah saya dengar di salah satu radio, saya mencari-cari siapa di belakangnya. Tidak terlalu lama untuk menyadari bahwa lagu ini adalah salah satu lagu kampanye pasangan HADE. Penyanyinya adalah kelompok nasyid Shoutul Harakah. Dengan sedikit pengetahuan Bahasa Arab, saya paham kelompok ini dapat juga dipanggil Seruan Pergerakan atau Seruan Perjuangan. Lagunya memang membangkitkan semangat empat lima. Pasti Bung Karno suka dengan gaya penuh semangatnya.

Saya lalu mencari kaset atau CD lagu ini sejak dua tiga pekan lalu, tapi nggak nemu di toko-toko buku dan kaset, bahkan di toko buku Islam yang biasa kami kunjungi di Bulak Kapal, Bekasi. Akhirnya setelah mencari-cari di Internet, saya dapat download-nya, setelah mendaftar segala di multiply. Apa pasal? Soalnya website HADE dan afiliasinya dari mana saya men-download ada di multiply, dan multiply.com memberi syarat bagi yang ingin men-download untuk mendaftar terlebih dulu. Untuk mendengar refrain-nya, Anda dapat ke artikel saya sebelumnya, Adakah Harapan untuk Kita? yang saya posting beberapa waktu lalu.

Singkat cerita, saya akhirnya mendapatkan CD dan kaset yang saya cari dari seorang simpatisan HADE. Berikut ini gambar-gambarnya.





Mau? Katanya kalau benar-benar mau, orang akan melakukan apa yang perlu untuk memenuhinya. Kalau nggak, ya... mungkin belum mau betul. Lihat juga artikel terkait sebelumnya, Menyambut 2009.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

oh .. ini toh.. lagu yg bikin gelora senanyan jadi pada bejingkra... coba liat videonya di http://plutogo.multiply.com

Anonim mengatakan...

Hee.. ternyata ga dijual bebas ya..? kemaren saya beli kasetnya waktu di milad PKS ke 10 ke orang yang bawa2 kaset itu di lantai 3, suamiku ampe mencak2 dikiranya itu kaset palsu soalnya ga ada tulisan apapun di kasetnya hihihi.. ga taunya itu barang berharga tohhh

Anonim mengatakan...

sayang sekarang udah ga bisa di download lagi.. hiks hiks.. multiply pelit!! nyari2 di 4shared.com juga ndak ada yang mau bagi2 hiks hiks

Y Pan mengatakan...

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

Arie mengatakan...

Hehehe... saya juga baru dapet setelah hunting ke mana-mana.

Ehh.. tau-tau kemaren dikasih sebagai cindera mata. :) Jadi punya 2 deh. Hehehe...

addthis

Live Traffic Feed