Copy and Paste

Anda bebas mengambil content blog ini, tapi mohon sebutkan alamat blog ini dalam tulisan Anda.

You are free to copy the content of my blog. However, please let your readers know my blog as your source.

Jumat, 27 Juni 2008

Gangguan bagi Roker

Hari ini saya kecele lagi. Pingin buru-buru pulang, ke Stasiun Tanah Abang, rencananya mau ikutan KRL Bekasi Ekspres jam 17.20. Mau bilang apa lagi ternyata KRL yang jam segitu ditiadakan. Gangguan persinyalan lagi katanya. Masak haru nunggu yang jam setengah tujuh? Itupun dengan asumsi masalah sudah selesai. Kemarin sama juga masalahnya. Bahkan semua kereta nggak ada yang masuk maupun keluar Tanah Abang.



Kemarin saya cobain naik bus ekonomi dengan AC alam. Sudah lama sekali nggak. Karena waktu sudah sore, panasnya nggak terlalu terasa. Malah sempat ketiduran. Sampai rumah jam 7. Nggak parah banget, cuman satu setengah jam perjalanan. Langsung mandi pasti. Hari ini saya ambil strategi lain. Langsung ngeburu KRL Bekasi Ekspres jam 17.56 dari Gambir. Alhamdulillah masih belum ketinggalan kereta. Weleh... Sebenarnya sih yang dari Gambir ke Bekasi pas jam pulang kerja emang jarang tepat waktu. Mestinya sekalian aja jadwalnya resmi diganti.

Dua hari ini memang saya merasa nggak puas sebagai anggota roker. Apalagi saya sering promosi ke teman-teman. Mending naik kereta. Lebih bisa diandalkan waktu berangkat dan waktu sampainya. Sayang kalau kinerja KRL yang sudah tambah bagus terganggu terus gara-gara wesel. Nah, mengenai jadwal keberangkatan yang hampir nggak pernah tepat waktu dari Gambir di sore hari, kiranya PT KA memikirkan bagaimana lalulintas padat di Gambir waktu sore dapat diatur dengan baik. Bisa dikurangi nggak ya?





Saya yakin PT KA sudah memikirkannya. Ayo Pak, cepetan berbenahnya!

Tidak ada komentar:

addthis

Live Traffic Feed