Copy and Paste

Anda bebas mengambil content blog ini, tapi mohon sebutkan alamat blog ini dalam tulisan Anda.

You are free to copy the content of my blog. However, please let your readers know my blog as your source.

Sabtu, 28 Juni 2008

Karunia Allah

Dari sekian karunia Allah yang nggak terhiitung, sungguh yang ini patut disebut-sebut sebagai tanda syukur. Anak kami yang pertama, hari ini, diwisuda sebagai lulusan SDIT Thariq bin Ziyad, Pondok Hijau, Bekasi. Selama studinya, dia selalu menunjukkan prestasi yang bagus. Bersama teman-temannya tentu dia diliputi perasaan bahagia dan mungkin was-was terhadap kemungkinan-kemungkinan di masa yang akan datang.

Yayasan Thariq bin Ziyad (TBZ), menurut hemat saya, termasuk berhasil mengembangkan pendidikan berbasis Islam Terpadu, yang ciri utamanya adalah program tahfizhul qur'an. Konsisten mengkombinasi kurikulum diknas dan dan kurikulum madrasah, Yayasan TBZ saat ini telah membuka setiap tingkatan sekolah, dari TKIT hingga SMAIT. Perkembangan jumlah siswanya yang cukup membanggakan merupakan cerminan reputasi sekolah dan kepercayaan masyarakat.

Ini beberapa foto dari acara perpisahan dan wisuda yang saya hadiri. Ada penampilan dari siswa kelas 4 dan 5. Rita ikutan dalam penampilan itu. Lagu yang dibawakan antara lain Untuk Ibu, Yang Terbaik Bagimu, Bangkitlah Negeriku, Bendera. Ada juga penampilan guru-guru dengan lagu Indonesia Raya.







Foto di awal artikel ini adalah foto lulusan terbaik bersama Bupati Bekasi Ustadz Sa'duddin dan di situ ada Hafni Meiranisa atau biasa kami panggil Rani sebagai lulusan terbaik untuk kategori tahfizhul qur'an - ciri utama sekolah Islam Terpadu. Dia sudah mengantongi tiga sertifikat hafalan: Juz 30, Juz 29, dan Juz 27, serta insya Allah akan mengokohkan dan menambahkan hafalannya di Pesantren As-Salam tingkat MTS.

Terima kasih Bapak dan Ibu guru dan seluruh pihak yang terkait atas upaya yang sungguh-sungguh melahirkan generasi baru yang lebih baik. Sholeh dan Cerdas. Negeri ini sangat membutuhkan generasi baru itu! Buat seluruh Bapak dan Ibu guru, tingkatkan terus karakter dan kompetensi Anda. Masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Bahkan yang sudah baik sekalipun akan kehilangan nilai plusnya jika tidak terus ditingkatkan. Selamat berjuang!

Tidak ada komentar:

addthis

Live Traffic Feed